Game PSP PES 2016 by JPP v3

Ada karya keren dari Patcher lokal lagi nih. Yakni dari JPP PES PSP Team. Patch kali ini adalah Patch versi 3 yang berarti lanjutan dari Patch pertama dan kedua yang waktu di launch beberapa bulan lalu, linknya limit terus sampai 2 hari karena banyak banget yang Download [lebay]. Untuk mengantisipasi kejadian serupa, maka kali ini ane buat 5 Link sekaligus biar semua kebagian patch kerennya. Oh iya bahasa yang dipakai adalah bahasa Inggris pada Game Text dan bahasa Francis untuk Komentatornya ya. Apa aja sih yang diperbaharui? Simak di bawah ini.

What's New :
- New Kits 2015
-2016 update Januari 2016
- New Face
- New Ball
- New Gloves
- New Base Layer
- New Shoes [2 in 1. Adidas & Nike]
- New AdBoard- New Scoreboard
- Update kits Copa America 2015
- Update kits Euro 2016 [Some Country]
- New Mini Kits
- Etc.

Link PES PSP Patch By JPP V3 :

[Google Drive] :

[Google Drive] : 

[Google Drive] :

[Mega] :Link Game [Include Savedata] :

[One Drive] :

Screenshot :






















NB :
- Untuk link Google drive, Link game harus diextract dulu dan setelah diextract akan muncul file iso dan savedata. JANGAN PAKAI SAVEDATA ITU!!, GUNAKAN SAVEDATA YANG LINKNYA TERSENDIRI.
- Saat ini bursa transfer musim dingin sedang dibuka yang artinya sebentar lagi akan banyak pemain yang berpindah klub. Karna Kits dalam PES ini sudah Update, jadi agan2 tinggal pindah sendiri saja melalui menu edit di PES-nya.
- Password link Google Drive : YOGYAKARTA
- Password link Mega : SOEKARNO
- One Drive langsung iso file tanpa perlu Extract.
- Untuk Timnas hanya bendera saja yang diganti. Pemain dan kits nya masih Australia.- Slot UCL bug Munchen, Leverkusen, Basel. Jadi kalau mau main UCL dan pilih 3 tim tersebut, pilih dari Slot liga masing-masing. Jangan dari Slot UCL.


0 Response to "Game PSP PES 2016 by JPP v3"

Posting Komentar