Download Game Clash Royale Terbaru


Kali ini saya akan share game Clash Royale yg baru rilis untuk android. Clash Royale adalah video game 2016 strategi mobile freemium dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini baru diluncurkan di negara Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia , Finlandia dan Selandia Baru untuk platform IOS pada tanggal 4 Januari 2016. permainan ini diluncurkan pada Android untuk negara-negara yang sama pada tanggal 16 Februari 2016. Kedua platform akan menerima rilis global dalam Maret 2016.

Matchmaking
Matchmaking di Clash Royale berdasarkan hitungan piala dan tingkat pemain. Jika Anda dihadapkan melawan lawan dengan lebih piala dari Anda, Anda akan mendapatkan banyak trofi untuk menang saat Anda akan kehilangan piala kecil dengan kerugian. Umumnya Anda tidak akan menghadapi lawan lebih dari 2 tingkat di atas atau di bawah Anda.

Gameplay
Clash Royale adalah strategi permainan real-time di mana pemain mengumpulkan dan meng-upgrade kartu yang berbeda yang didasarkan pada karakter dari Clash of Clans semesta. Setiap kartu adalah unik, dan Anda hanya dapat memiliki 8 di dek pada suatu waktu. Mereka digunakan dengan tujuan menghancurkan menara lawan. Kemenangan menyebabkan lebih kartu, piala dan kemuliaan. Pemain dapat membuka arena baru, menantang pemain lain secara online, dan membentuk klan untuk berbagi kartu dan berpartisipasi dalam duel pribadi.

Chests

Ada tiga jenis utama dari Chests di Clash Royale. Anda mendapatkan Chests gratis setiap empat jam, tapi Anda hanya dapat menyimpan dua ini pada suatu waktu. Mereka harus dikumpulkan untuk mengaktifkan timer hitung mundur untuk dada gratis berikutnya. Crown Chests tersedia setiap 24 jam. Crown peti menawarkan loot gratis, kartu dan kadang-kadang permata. Untuk membuka mereka, Anda harus mendapatkan 10 mahkota dalam pertempuran multiplayer. Jenis terakhir dari peti, peti harta karun, datang dalam tiga varietas: Chests perak, Chests emas, dan Chests magis. Chests ini akan diberikan kepada Anda setiap kali Anda memenangkan pertempuran.

Card rankings

Kartu di Clash Royale adalah peringkat berdasarkan statistik mereka. Ada kartu umum, yang mudah untuk menemukan dan murah untuk meng-upgrade, kartu langka, yang sulit untuk menemukan dan biaya lebih dari kartu umum, dan kartu epik, yang paling dihargai dan sulit didapat kartu dalam permainan.

Currency

Permainan memiliki dua bentuk mata uang: emas dan permata. Emas diperoleh dengan membuka peti dan dengan menyumbang kartu kepada anggota klan Anda. Emas digunakan untuk meng-upgrade kartu Anda ke tingkat yang lebih tinggi untuk meningkatkan statistik mereka. Permainan juga memiliki toko di mana Anda dapat membeli tiga kartu acak (yang umum, satu langka, dan satu epik) menggunakan emas. Toko ini refresh setiap 24 jam, dan pada setiap hari Minggu penawaran khusus diaktifkan sehingga enam kartu yang tersedia, bukan reguler tiga. Permata kadang-kadang diperoleh dalam jumlah kecil melalui peti mahkota dan chests gratis, dan mereka juga mendapatkan ketika Anda mencapai sebuah prestasi dalam game. Atau, permata dapat dibeli dalam aplikasi menggunakan uang dunia nyata. Permata dapat digunakan di toko untuk membeli peti dan emas.

Experience points

Experience points yang diperoleh di Clash Royale dengan meningkatkan kartu Anda dan dengan menyumbang kartu kepada anggota klan Anda. Ketika Anda mendapatkan cukup pengalaman Anda naik level. Naik level meningkatkan jumlah kerusakan menara Anda dapat ditimbulkan pada musuh, serta berapa banyak kerusakan yang mereka dapat mengambil sebelum dihancurkan.

Clan
Pada tingkat XP 3 klan menjadi tersedia, Anda dapat bergabung dengan klan atau memulai sendiri pada biaya 1000 emas coins.You memiliki kemampuan untuk chatting dengan teman-teman seperti di Clash of Clans dan dapat memainkan pertandingan persahabatan antara anggota klan Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk menyumbangkan kartu.

Friendly battles

Anda dapat menantang anggota clan sesama untuk duel. Tidak ada manfaat untuk melakukan hal ini, itu hanyalah sumber menyenangkan.

Donating/requesting

Anda dapat meminta untuk kartu setiap delapan jam, dan Anda dapat menerima baik sepuluh kartu umum atau satu kartu langka per permintaan. Anda hanya diperbolehkan untuk menyumbangkan hingga dua kartu sekaligus.

Rankings

Seiring dengan peringkat pemain individual, ada juga peringkat clan baik secara global maupun lokal. Peringkat ditentukan oleh piala.

TV Royale
TV Royale adalah daftar replay pertempuran terbaik dari para pemain top di dunia. Hal ini terus-menerus diperbarui dengan replay baru, dan Anda dapat melihat mereka untuk tetap di atas semua strategi terbaru dan mempelajari teknik-teknik baru untuk diterapkan ke pertempuran Anda sendiri.

Link Download
Versi Terbaru Download DISINI

0 Response to "Download Game Clash Royale Terbaru"

Posting Komentar